Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Mapala Unsultra Gelar The Camping Adventure

Kegiatan MAPALA UNSULTRA ini sangat bermanfaat dan mengasyikan plus pembayaran yang cukup murah untuk peserta. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 28-29 oktober 2020 di Desa sawapudo kecamatan soropia Kabupaten Konawe, dan diikuti oleh 117 peserta dari semua kalangan penggiat alam.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi para penggiat alam, dan merayakan hari sumpah pemuda ke 92 tahun. Salah satu agenda kegiatan yang paling ditunggu oleh para peserta dan masyarakat yakni acara fun climbing.

Fun climbing ini, membuat banyak orang awam tertarik untuk ikut serta menjadi peserta dan memperebutkan berbagai macam hadiah. Hadiahnya bukan hanya untuk juara 1,2 atau 3, tetapi semua yang melakukan pemanjatan dan berhasil mengambil kupon yang ada pada tebing, mereka akan mendapatkan hadiah.

Panitia juga membuka pendaftaran bagi masyarakat local yang ingin merasakan sensasi memanjat tebing alam, selain itu juga tentunya mereka akan berusaha mengambil salah satu kupon yang ada pada tebing.

Bukan hanya fun climbing, beberapa kegiatan juga ikut meramaikan event ini, seperti camping ground, musik alam, talk show, klinik videografer alam, lomba buat video dan launching film documenter.

“Dengan adanya kegiatan ini, menjadi hiburan bagi masyarakat desa sawapudo khususnya dan para peserta the camping adventure, hadiahnyapun juga merupakan hadiah langsung yang diberikan oleh sponsorship,” ucap H. Rachmat selaku ketua panitia.

“Saya berharap kegiatan serupa akan dilaksanakan di destinasi lain dalam kegiatan yang lebih meriah lagi, Kita sudah ada konsep dan rencana awal tahun Kita mulai mempublikasikannya di media,” tambahnya.